Pangdam III/Siliwangi : Peringati Hari Bakti Adyaksa Ke-60 Dengan Touring Dan Baksos Disetiap Etafe

27 July 2020

Sukabumi,- Kegiatan Touring dan bakti sosial ini yang diikuti Forkopimda Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-60 tanggal 22 Juli lalu, sekaligus juga memperingati hari jadi Adhyaksa Dharmakarini ke-20.

Dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto saat memberikan sambutan pada touring dan bhakti sosial bertempat di Lapangan Cemerlang Kec. Sukakarya Kota Sukabumi, Sabtu (25/7/2020).

Menurut Pangdam III/Siliwangi, " kegiatan ini sangat baik dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat silaturahmi serta menjalin hubungan yang harmonis diantara semua Forkopimda di wilayah Jawa Barat ".

Dilanjutkannya, " pada kegiatan ini juga, memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang dilaksanakan disetiap etape touring sesuai dengan thema Hari Bakti Adhyaksa ke-60 Terus Bergerak Dan Berkarya yang merupakan wujud nyata kejaksaan RI dalam membantu penanganan Covid-19 ".

" Kita berharap, bantuan sembako yang diberikan secara simbolis masing-masing perwakilan masyarakat penerima dapat membantu masyarakat dalam memenuhi sebagian kebutuhannya, " terangnya.

Saya berharap, " komunikasi, koordinasi dan sinergitas diantara kita dalam menyongsong tugas-tugas kita kedepan yang membutuhkan sinergi diantara unsur Forkopimda baik tingkat Jawa Barat maupun Kabupaten/Kota di Jawa Barat dapat semakin kita tingkatkan lagi, " pungkas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Turut hadir pada touring dan bakti sosial diantaranya Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kami, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Ketua DPRD, Kajati dan Kapengti Jawa Barat dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi).