Pangdam III/Siliwang Resmikan Pembangunan Masjid Miftahul Huda Dan Kunjungi Yonif 310/KK

Sabtu, 18 Sep 2021, 12:46:13 WIB, 36 View Media Center, Kategori : Makodam

Sukabumi,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., meresmikan pembangunan Masjid Miftahul Huda di Kampung Tenjolaya RT. 06 RW. 02 Desa Giri Jaya Kecamatan Cidahu Kab. Sukabumi, Rabu (15/9/2021).


Setibanya di lokasi acara, Pangdam III/Siliwangi dan rombongan disambut oleh panitia pembangunan masjid H. Moch. Miftahussurur, M.A., Dirut. PT. Milagros Putra Mandiri H. Yuslifar Huda dilanjutkan dengan sambutan dari panitia pembangunan masjid, Dirut PT. Milagros Putra Mandiri.


Dikesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto melakukan penandatanganan batu prasasti peresmian Masjid Miftahul Huda, diakhiri dengan do'a yang dipimpin oleh H. Moch. Miftahussurur, M.A. 


Usai dari peresmian Masjid Miftahul Huda, Pangdam III/Siliwangi melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau Yonif 310/KK. Setibanya di Cikembar, Pangdam III/Siliwangi disabut oleh Danyonif 310/KK Letkol Inf Anjar Ari Wibowo bersama para Perwira Staf.


Disini Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa, pasukan 310/KK adalah pasukan hebat. Terima kasih atas keberhasilan tugas di perbatasan Papua sebagai Pamtas Mobile. Dan ingat, lakukan sholat subuh dan doa bersama.


Turut dalam rombongan Pangdam III/Siliwangi diantaranya, Asintel dan Asops Kasdam III/Slw, Danbrigif 15/Kjg II, Kapendam III/Slw, Danpomdam III/Slw serta Dandeninteldam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Tuliskan Komentar